Pages

Program IKYEP


Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea Selatan (PPIKor) atau juga sering disebut sebagai Indonesia-Korea Youth Exchange Program (IKYEP) merupakan salah satu implementasi dari Memorandum of Understanding antara pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea pada Tahun 2009. Kesepakatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk saling belajar pengalaman dari kedua negara khususnya dan dunia internasional umumnya.
Program ini dimulai pada tahun 2010 yang terdiri dalam 2 Fase. Fase Korea, kegiatan terdiri dari Courtesy Call, Host Family, Art and Culture Performance, dan Cultural Awareness selama 10 hari di Korea Selatan. Selanjutnya fase Indonesia, dilaksanakan  di salah satu Provinsi yang telah ditetapkan oleh Kemenpora bersama-sama dengan peserta Korea melaksanakan serangkaian kegiatan yang sama seperti kegiatan di Korea Selama 10 Hari. 



PCMI MALUKU UTARA

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar