Pages

Tindak Lanjut Hasil Rakornas PPAN 2014



Berdasarkan surat keputusan Nomor 063/D.I-I/II/2014 tertanggal 25 Maret 2014 mengenai tindak lanjut hasil rakornas Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) 2014. Merujuk kepada hasil Rapat Koordinasi PPAN 2014 pada tanggal 18 s/d 21 Maret 2014 di Jakarta. Dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

 1. Usia Calon Peserta Program Pertukaran Pemuda Antar Negara untuk Program Kanada (PPIK) yang sebelumnya usia 20 - 24 tahun, dirubah menjadi usia 18 - 23 Tahun.
2. Berkaitan dengan skor kompetensi Bahasa Inggris, tetap mengacu pada surat kemenpora terdahulu. Tetapi disesuaikan dengan pencapaian skor yang dimaksud lada setiap hasil kompetensi komunikasi yang aktif berbahasa Inggris untuk mengikuti program, hal itu merupakan salah satu pertimbangan untuk mengikuti program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN)

PCMI MALUKU UTARA

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Haloo.. saya Alvi Kamal, Travel Blogger dan pelajar dari ternate...Saya masih kelas 2 SMA.. apakah tidak ada sesi pertukaran pelajar untuk usia kami..? Padahal di usia kami sudah lumayan banyak yang jago bahasa inggris..

    BalasHapus